Beranda | Artikel
Bagaimana Kafir Quraisy Mengolok dan Mendustakan Rasulullah - Faedah Sirah Nabawiyah (Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.)
Jumat, 19 September 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Ali Musri Semjan Putra

Ceramah agama sirah nabawiyah dan faedah-faedahnya oleh: Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

[sc:status-faedah-sirah-nabawiyah-ustadz-ali-musri-semjan-putra-2013]

Ringkasan Ceramah Agama: Faedah Sirah Nabawiyah

Kisah Bagaimana Kafir Quraisy Mengolok dan Mendustakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam

Cara-cara orang kafir Quraisy (dalam mengolok dan mendustakan Rasulullah) adalah mereka berusaha mencari informasi-informasi kepada ahli kitab, (tentang) bagaimana supaya bisa melemahkan / menghambat laju dakwah yang dibawa oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, di antaranya mereka meminta informasi tentang apa yang kira-kira bisa kami tanyakan kepada Muhammad sehingga bisa terbukti kedustaan dan kebohongannya (menurut mereka, orang kafir).

Berbagai cara orang-orang kafir Quraisy dalam mengolok-olok dan mendustakan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Di antaranya mereka meminta mukjizat-mukjizat kepada Rasulullah hingga mereka meminta diturunkannya adzab kepada diri-diri mereka. Mari simak dan download ceramah agama ini agar kita dapat memetik banyak faedah darinya.

Download Ceramah Faedah Sirah Nabawiyah: Kisah Bagaimana Kafir Quraisy Mengolok dan Mendustakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam – Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.

Silakan share ceramah agama dari program Faedah-Faedah Sirah Nabawiyah bersama Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A. ini ke Facebook, Twitter, dan Google+, agar semakin banyak saudara-saudara Muslimin dapat mengambil faedah darinya.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/9308-bagaimana-kafir-quraisy-mengolok-dan-mendustakan-rasulullah-faedah-sirah-nabawiyah-ustadz-dr-ali-musri-semjan-putra-ma